Nadya Shavira sukses berbisnis di usia muda. (Instagram/@nadshavv)
Nadya Shavira sukses berbisnis di usia muda. (Instagram/@nadshavv)
KOMENTAR

NADYA Shavira atau bisa disebut dengan Nadya Camille, seorang wirausaha perempuan muda yang berhasil membangun brand skincare bernama Camille Beauty.

Produk Camille Beauty, yang hanya fokus pada industri kecantikan dan perawatan wajah atau bisa disebut skincare. Camille Beauty berdiri pada tahun 2018.

Nadya Lahir di Jakarta pada tanggal 20 Maret 2000. Dan diketahui Nadya memulai kariernya di dunia bisnis sejak usia yang masih sangat muda.

Nadya Shavira memiliki kepribadiannya yang tidak gampang menyerah dan penuh inspirasi untuk anak-anak muda. Nadya sering membuat konten untuk berbagi tips merawat wajah yang benar di akun media sosialnya.

Nadya mampu menginspirasi dan memotivasi jutaan orang di seluruh Indonesia untuk tidak takut membangun bisnis di usia muda.

Nadya di usia mudanya kini, sukses membangun beberapa produk yang terkenal di kalangan anak muda berikut ini.

  • Masker organik dengan berbagai varian rasa, seperti strawberry, lemon, green tea, cokelat, milk, dan coffee
  • Toner 
  • Serum
  • Moisturizer
  • Facial Washi
  • Night Cream
  • Day Cream With Sunscreen

Baru baru ini juga Nadya membangun sebuah toko baju bernama Beenboo yang berkolasi di Jl. Pahlawan Revolusi No.3c, RT.4/RW.3, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tidak hanya Nadya saja yang membuat usaha, suami Nadya yaitu Muhammad Rifqi Mubarak yang akrab disapa Rifqi juga membangun usaha di usia muda. Keduanya kompak menjadi entrepreneur di usia muda dengan kegigihan yang menginspirasi.

Yuk, jangan takut jadi pengusaha di usia muda.




Ganda Putri Tenis Meja Christine Ferliana & Cindy Marcella Putri: "Mama Cerewet Karena Ingin Kami Memberikan Penampilan Terbaik di PON XXI"

Sebelumnya

Makin Produktif di Usia 78 Tahun, Legenda Musik Country Ini Jadi Pengusaha Taman Hiburan Hingga Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women